Rabu, 20 Juli 2016

Agen Ibcbet : Mario Gomez Putuskan Tidak bermain Karena Situasi Politik Turki

Striker tim nasional Jerman Mario Gomes memutuskan untuk sementara waktu tidak bermain bersama Besiktas karena situasi politik di Turki yang kian memanas. Catatan agen Ibcbet untuk striker jerman ini bersama klub istanbul berhasil mencetak 28 gol dalam 41 pertandingan dan memenangkan gelar Liga Turki.
Pada hari Jumat, sebuah kudeta militer berusaha berlangsung di Turki menewaskan kurang lebih 161 warga sipil dan polisi. gomes sendiri sebenarnya sudah menyepakati untuk perpanjang kontrak dengan Besiktas, namun mantan pemain Bayern Munich ini memutuskan untuk meninggalkan Turki menyusul banyaknya krusuhan yang terjadi di Turki.

Hasil gambar untuk mario gomez besiktas

Dalam sebuah wawancara dengan agen judi online, Gomes menuturkan : "Ini adalah sebuah keputusan yang sangat sulit tetapi banyak hal yang harus saya pertimbangkan. Saya akan memberitahu fans Besktas bahwa sangat berat bagi saya untuk  mengambil keputusan ini dan saya tidak akan bermain lagi di klub besar dengan stadion yang unik ini".
"Ini adalah murni ke peristiwa mengerikan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Saya harap anda bisa mengerti. Terima kasih untuk klub, untuk fans dan untuk semua orang dan keluarga saya memiliki banyak kenangan yang indah disini.
"Ini merupakan tahun yang fantastis . Saya berharap bahwa masalah-masalah politik dapat segera diselesaikan dengan cara damai" (Sumber : bbc.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar